Peningkatan Kualitas Sumber Daya ISI Denpasar di Tahun 2014

Peningkatan Kualitas Sumber Daya ISI Denpasar di Tahun 2014

Drs. I Gusti Ngurah Seramasara, M.Hum selaku Pembantu Rektor II ISI Denpasar.

Drs. I Gusti Ngurah Seramasara, M.Hum selaku Pembantu Rektor II ISI Denpasar.

Kiriman: Nyoman Dewi Pebryani, ST., M.A. (Dosen PS. Desain Fashion ISI Denpasar)

Foto: I Made Rai Kariasa, S.Sos.

Denpasar- Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar sebagai salah satu perguruan tinggi seni di wilayah timur Indonesia selalu berupaya menuju perbaikan yang lebih baik di tahun 2014, tidak saja peningkatan hubungan dengan luar kampus, namun juga peningkatan kualitas sumber daya di dalam kampus.

“Untuk mencapai visi Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar menuju pusat unggulan (Centre of Exelent) dalam bidang seni budaya yang berbasis budaya lokal dan berwawasan universal, maka peningkatan kualitas sumber daya manusia, ketertiban administrasi serta disiplin kerja dosen dan pegawai menjadi sangat pentingan untuk meningkatkan kwalitas outcome sebagai lembaga pendidikan tinggi kesenian”, ungkap Drs. I Gusti Ngurah Seramasara, M.Hum selaku Pembantu Rektor II ISI Denpasar.

Peningkatan kualitas sumber daya dan kualitas lulusan ISI Denpasar sangat perlu didukung oleh Sarana dan Prasarana yang memadai. “Dalam pengadaan sarana dan prasana untuk mendukung ISI Denpasar sebagai pusat unggulan dalam seni dan budaya akan diperhatikan urgenitas dan kebergunaanya”, tambah Gusti Ngurah Seramasara. Tercapainya kualitas sumber daya ISI Denpasar secara tidak langsung akan mendorong kualitas lulusan ISI Denpasar, sebagai sarjana seni yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) akan terus dilakukan melalui pendidikan dan pelatihan, tenaga kependidikan agar dapat menguasai program-program berbasis teknologi dalam rangka mewujudkan pengelolaan anggaran dan keuangan yang wajar tanpa pengecualian (WTP).  Untuk mencegah terjadinya penyimpangan dan temuan-temuan baik secara administrasi maupun keuangan dalam pelaksanaan anggaran dan kegiatan Tri Darma Perguruan Tinggi Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar maka pengawasan kegiatan dan laporan unit kerja akan diawsi oleh Satuan Pengawas Internal (SPI).

Seluruh perencanaan-perencanaan yang telah disusun secara sistematis ini telah diberlakukan mulai tahun ini, seperti misalnya implementasi dalam upaya peningkatan kualitas lulusan ISI Denpasar yang semakin tahun semakin banyak menghasilkan lulusan, maka kegiatan wisuda akan diadakan dua kali dalam setahun tepatnya pada 28 Februari nanti akan dilaksanakan wisuda sarjana ISI Denpasar.

Comments are closed.