Pertemuan BKS-PT Seni dan Penandatangan MoU di ISI Yogyakarta

Jun 2, 2016 | Berita

Sumber : Humas ISI Denpasar ([email protected])

Senin, 30 Mei 2016 dilaksanakan pertemuan BKS-PT Seni yang diselenggarakan di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta yang beralamat di Jln. Parangtritis Km. 6,5 Sewon, Bantul, Yogyakarta. Acara ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti program kerja BKS-PT Seni dan dihadiri oleh Rektor ISI Denpasar (Dr. I Gede Arya Sugiartha, S.SKar, M.Hum) yang didampingi oleh Wakil Rektor serta beberapa Rektor Perguruan Tinggi Seni lainnya. Hasil dari pertemuan ini yaitu pelaksanaan FKI secara mandiri serta persiapan program “Permata” sesama PT Seni. Pada saat yang bersamaan dilaksanakan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) antara Rektor ISI Denpasar dengan Rektor Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung (Dr. Hj. Een Herdiani, S.Sen., M.Hum). MoU ini memiliki tujuan untuk membangun semangat kebersamaan yang saling menguntungkan status masing-masing dengan tujuan mempromosikan kerjasama secara umum dalam Bidang Tridharma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat), membangun persahabatan dan mengembangkan minat yang sama berdasarkan sifat saling menghargai kebebasan dan kesamaan status masing-masing institusi.

Selain penandatanganan MoU dengan ISBI Bandung, Rektor ISI Denpasar juga menandatangani MoU dengan Rektor ISI Padangpanjang (Prof. Dr. H. Novesar Jamarun, MS). MoU ini memiliki tujuan untuk membina hubungan kelembagaan antara pihak untuk saling membantu dalam penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi dalam rangka pengembangan kompetensi dan peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...