Rakorbang ISI Denpasar Di Jemberana

Rakorbang ISI Denpasar Di Jemberana

Pembantu Rektor II ISI Denpasar, I Gede Arya Sugiartha,SSKar.,M.Hum. selaku ketua panitia Rapat Koordinasi Pengembangan (Rakorbang) ISI Denpasar menghimbau seluruh pejabat struktural ISI Denpasar di masing-masing unit  untuk bersinergi dalam melaksanakan kegiatan demi kemajuan ISI Denpasar di tahun 2011. Rakorbang yang didakan selama tiga hari, dari Jumat (3/12) s/d Minggu (5/12) ini diselenggarakan di hotel Jimbarwana Jemberana, diikuti oleh seluruh pejabat struktural ISI Denpasar, dan dibuka secara resmi oleh Pembantu Rektor I, Drs. I Ketut Murdana,M.Si.

Agenda rapat diawali dengan pemaparan uraian kegiatan dari para Pembantu Rektor, yang masing-masing membidangi bidang akademik, keuangan, kemahasiswaan, dan kerjasama. Kegiatan masing-masing bagian tersebut untuk tahun 2011 adalah: untuk bidang akademik, diantaranya penyempurnaan kurikulum, akreditasi, Diesnetalis dan Wisuda Sarjana. Hal baru yang sangat  menarik dalam bidang akademik  tahun 2011, ISI Denpasar akan menyelenggarakan program studi baru, yaitu Program Studi Musik dan Pendidikan Seni, serta Program Studi S2 Penciptaan dan Pengkajian Seni. Dalam bidang kemahasiswaan, program kewirausahaan, Debat Bahasa Inggris, PKM (Program Kreatifitas Mahasiswa), LKMM (Latihan Kegiatan Manajemen Mahasiswa), POMNAS(Pekan Olah raga Mahasiswa Nasional), PIMNAS (Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional) masih mendapat prioritas seperti tahun sebelumnya. Sedangkan dalam bidang kerja sama, tahun 2011 ISI Denpasar akan mengadakan muhibah seni ke University of Western Australia, Perth dan juga ke Thailand. Kegiatan ”ngayah” dan partisipasi dalam Pesta Kesenian Bali (PKB) merupakan kegiatan rutin tahunan ISI Denpasar. Dalam hal penelitian, Ketua LP2M ISI Denpasar memaparkan kegiatan penelitian yang dapat direbut oleh para dosen baik dalam bidang pengkajian maupun penciptaan.

Rektor ISI, Prof.Dr. I Wayan Rai S.,M.A. dalam pengarahannya sesaat sebelum menutup secara resmi Rakorbang tersebut, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat struktural ISI Denpasar yang telah bekerja keras untuk menyusun program, dengan ide-ide yang sangat konstruktif. ”Dengan mengevaluasi semua kegiatan di tahun 2010, kiranya kita mampu melakukan yang terbaik di tahun 2011, untuk kemajuan kita bersama, dengan selalu berupaya meningkatkan Knowledge, Skill, dan Attitude untuk membangun ISI Denpasar ke arah yang semakin baik,”harap Prof. Rai.

Humas ISI Denpasar melaporkan.

Comments are closed.