Rangkaian Kegiatan Dies Natalis XI Wisuda Sarjana XIII tahun 2014

Rangkaian Kegiatan Dies Natalis XI Wisuda Sarjana XIII tahun 2014

foto 6Kiriman: Nyoman Dewi Pebryani, ST.,MA (Dosen Desain Fashion ISI Denpasar)
Foto: Made Rai Kariasa, S.Sos; IB. Wahyu Antara D

Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar mengadakan rangkaian kegiatan Dies Natalis XI di tahun 2014 diawali dengan kegiatan Tirta Yatra yang berlangsung pada hari selasa (15/7). Kegiatan Tirta Yatra mengunjungi Pura Pulaki di Kabupaten Buleleng dan Pura Rambut Siwi di Kabupaten Jembrana. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh civitas akdemika ISI Denpasar ini berangkat pada pagi hari pukul 08.00 wita.foto 5

Lomba Debat Bahasa Inggris diadakan pada hari rabu (16/7), yang diikuti oleh mahasiswa dari masing-masing Program Studi yang ada di ISI Denpasar,  adapun kegiatan ini dimenangkan oleh mahasiswa dari Program Studi Interior - Mulyawati Mulyono, juara kedua dari Program Studi Musik - I Komang Wirahadiputra Musik, dan juara ketiga dari program studi Pedalangan - Dewa wicaksanwita.

foto 1Pameran Fotografi dan Pemutaran Film diadakan pada hari jumat (18/7), bertempat di Gedung Kriya Hasta Mandala yang dibuka secara resmi oleh Rektor ISI Denpasar, Dr. I Gede Arya Sugiartha, S.SKar.,M.Hum. Pameran Fotografi merupakan kolaborasi antara ISI Denpasar dengan ISI Yogyakarta, sedangkan kegiatan pemutaran film dibarengi dengan kegiatan workshop dan pertemuan asosiasi dosen media rekam se-Indonesia. foto 2Kegiatan workshop sendiri mengundang narasumber Agung Bawantara yang merupakan perwakilan KPPF (Komisi Penyiaran Pertelevisian dan Perfilman kota Denpasar) serta Denny Krisnaputra yang merupakan filmmaker, adapun peserta terdiri dari seluruh SMA/K se-Bali.

Bertempat di depan Gedung Lata Mahosadi ISI Denpasar, minggu (20/7), berlangsung kegiatan Jalan santai, senam, dan lomba-lomba. Kegiatan jalan santai dilepas oleh Rektor ISI Denpasar, ditandai dengan pelepasan balon dibarengi dengan seluruh keluarga besar ISI Denpasar. foto 4Rute jalan santai mengelilingi jalan nusa Indah, WR.Supratman, Jalan Kecubung, Jalan Hayam wuruk kemudian kembali lagi ke kampus ISI Denpasar, selanjutnya senam poco-poco dan aerobik yang diikuti oleh ibu-ibu dharma wanita ISI Denpasar.

Lomba-lomba diawali dengan lomba bakiak, kemudian lomba makan kerupuk, lomba tiup balon, lomba bulu tangkis, dan lomba tenis meja. foto 3Lomba tersebut diikuti oleh anak-anak, dosen, pegawai, serta mahasiswa untuk memeriahkan acara Dies Natalis ke XI. Acara lomba ditutup dengan pembagian hadiah dan pengumuman door prize.

Comments are closed.