Rektor Lantik Senat Dan Badan Perwakilan Mahasiswa

Rektor Lantik Senat Dan Badan Perwakilan Mahasiswa

Pengembangan kehidupan kemahasiswaan Instutut Seni Indonesia (ISI) Denpasar adalah bagian integral dari Sistem Pendidikan Nasional, dan  kedudukan Organisasi Kemahasiswaan intra Perguruan Tinggi merupakan kelengkapan non struktural pada organisasi ISI Denpasar yang perlu ditingkatkan peranannya. Organisasi Senat Mahasiswa ( SEMA ) sebagai badan normatif non kurikuler yang merencanakan, mengatur dan melaksanakan kegiatan kemahasiswaan sangat signifikan peranannya dalam pelaksanaan kegiatan kampus..

Rektor ISI Denpasar, Prof. Rai, didampingi Pembantu Rektor III, Bidang Kemahasiswaan Drs. I Made Suberatha,M.Si., kemarin (Rabu,13/7) telah melantik Pengurus Senat Mahasiswa serta Pengurus Badan Perwakilan Mahasiswa ISI Denpasar periode tahun 2011/2012 di Gedung Natya Mandala ISI Denpasar. ”Dalam melaksanakan tugas, hendaknya mahasiswa mengutamakan etika dan kerjasama seluruh civitas, jangan bercerai berai, tingkatkan persatuan, dan dalam  pengembangan akademis hendaknya selalu mengacu pada aturan dan panduan yang berlaku,” Papar Prof Rai dalam sambutannya.

Selain itu, Prof Rai juga berharap kepercayaan yang telah diberikan kepada mahasiswa sebagai pengurus dalam Organisasi Kemahasiswaan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Senat yang dilantik,  I Kadek Egi Saputra, bahwa pengurus yang baru akan selalu berupaya untuk lebih giat dan aktif dalam melaksanakn tugas, serta selalu mendukung kegiatan kampus yg bersifat ilmiah dan akademis, dan lebih berorientasi pada penalaran.

Egi Saputra didampingi wakil ketua senat  G. A. G Pacung Abdiningrat, sekretaris I Gusti Putu Agus Adi Yustika, serta pengurus lainnya dalam bidang UKM Penalaran, UKM Kesenian, UKM Olah Raga, Bidang PMI  dan MENWA. Pengurus Badan Perwakilan Mahasiswa, dengan ketua I Wayan Semara Putra, I Wayan Eta Purnawan sebagai wakil ketua, serta pengurus lainnya, menerima ucapan selamat dari Rektor, PR III, serta pejabat struktural lainnya seusai acara pelantikan yang juga menampilkan paduan suara ISI Denpasar.

Humas ISI Denpasar Melaporkan

Comments are closed.