Sambutan Dekan FSRD Dalam Ujian TA tahun 2009/2010

Sambutan Dekan FSRD Dalam Ujian TA tahun 2009/2010

Om Swastyastu

Puji syukur kami panjatkan kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa-Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat-Nya, Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia Denpasar berhasil melaksanakan pameran Tugas Akhir (TA) semester Genap tahun 2009/2010. Tugas Akhir (TA) merupakan proses final mahasiswa sebelum menyelesaikan studi di ISI Denpasar. Pameran yang digelar saat ini merupakan hasil kreativitas mahasiswa yang memiliki nilai sangat spesifik karena menampilkan karya-karya sesuai dengan perkembangan estetika sebagai sebuah ilmu keindahan yang selalu bergerak sealur perkembangan zaman, yang terefleksi dalam gaya hidup, trend, serta kolaborasi budaya lingkungannya.

Pameran ini juga diharapkan mampu membawa kipah dan kontribusi terutama dalam meningkatkan wacana, evaluasi, apresiasi seni terhadap masyarakat, serta merupakan penjelajahan mahasiswa dalam mengembangkan bakat alamiah yang kemudian berproses maju dan berkelanjutan. Proses penempaan diri ini dilakukan melalui penempaan di bangku kuliah yang hasilnya dapat melahirkan praktisi dan pengkaji seni, yang profesional dan berkepribadian.

Semoga pameran ini dapat membangun dialog apresiatif serta mampu meningkatkan kesadaran budaya bagi para seniman, pencinta seni, pengamat seni , dan masyarakat pada umumnya. Melalui kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Museum Bali yang telah berkenan memberikan tempat berpameran dan dorongan moral bagi mahasiswa kami.

Sekian dan selamat berpameran.

Om Santhi, Santhi, Santhi Om

Dekan FSRD ISI Denpasar,

Dra. Ni Made Rinu M.Si

Comments are closed.