STIE Perbanas Kunjungi ISI Denpasar

STIE Perbanas Kunjungi ISI Denpasar

Kampus ISI Denpasar tidak pernah surut aktifitas. Di sela- sela kegiatan Ujian Akhir Semester, Fakultas Seni Pertunjukan (FSP) mendapat kunjungan studi banding  STIE Perbanas Surabaya. Rombongan berjumlah sekitar 50 orang ini diterima langsung oleh Dekan FSP beserta jajarannya serta Himpunan Mahasiswa Jurusan Tari.

“Kami sangat bangga dapat melaksanakan studi banding di kampus ISI Denpasar, dan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada pihak ISI yang telah memberikan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan kami di kampus ISI Denpasar, “ujar  Tri Antoro, SE, kepala seksi bidang kemahasiswaan yang membawahi UKM Tari STIE Perbanas Surabaya. Para Mahasiswa Perbanas ini membawakan empat tarian yaitu salsa, modern dance, kreasi modern, dan tari galuh. Sedangkan mahasiswa Jurusan Tari ISI Denpasar membawakan tarian Selat Segara, Jauk Manis, dan Satya Brasta.

Dekan FSP, I Ketut Garwa, S.Sn., M.Sn, didampingi PD I, II, III serta Ketua Jurusan Tari menyampaikan apresiasi yang mendalam atas kunjungan STIE Perbanas Surabaya karena telah memilih ISI Denpasar untuk kegiatan studi banding. “Dengan adanya kunjungan studi banding mahasiswa STIE Perbanas Surabaya, kiranya dapat memberi inspirasi bagi mahasiswa Jurusan Tari untuk lebih meningkatkan diri,” harap Garwa.

Usai acara pementasan, mahasiswa ISI dan STIE Perbanas Surabaya, melaksanakan tukar pikiran tentang tari-tarian yang mereka bawakan, serta beberapa hal lainnya mengenai kampus masing-masing, yang berlangsung akrab namun penuh nuansa akademis.

Humas ISI Denpasar melaporkan.

Comments are closed.