Universitas Ciputra “Knowledge Sharing” di ISI Denpasar

Universitas Ciputra “Knowledge Sharing” di ISI Denpasar

logo isiKiriman: Nyoman Lia Susanthi, S.S., M.A. (Dosen PS. TV dan Film).

Denpasar- Universitas Ciputra yang unggul dan terkenal dalam bidang kewirausahaan atau entrepreneurship menggelar seminar di ISI Denpasar, pada Kamis, 19 Desember 2013 bertempat di Gedung Citta Kelangen lantai II ISI Denpasar. Knowledge sharing yang diberikan merupakan hasil penelitian yang berjudul Pengembangan Model Pembelajaran Desain Komunikasi Visual Berbasis Entrepreneurship. Sedangkan materi seminar yang diberikan di ISI Denpasar adalah Kewirausahaan dalam Pendidikan Seni dan Desain; Apa dan Bagaimana Mengajarkannya? Acara yang berlangsung sehari diikuti oleh 30 dosen dan mahasiswa ISI Denpasar dari dua fakultas, yaitu Fakultas Seni Pertunjukan dan Fakultas Seni Rupa dan Desain.

Adapun pemateri dari Universitas Ciputra adalah Christian Anggrianto, S.Sn., M.M dan Michael N. Kurniawan, S.Sn sebagai dosen di Universitas Ciputra. Dipilihnya Bali sebagai tempat desiminasi hasil penelitian karena Bali sebagai salah satu bagian terpenting dari industri kteatif Indonesia, Bali juga memiliki peluang yang besar untuk terciptanya bisnis-bisnis baru berkaitan dengan industri kreatif yang dapat langsung berinteraksi dengan pasar global.

Pada kesempatan tersebut pemateri dari Universitas Ciputra diterima oleh jajaran dekanat dari Fakultas seni Pertunjukan dan Fakultas Seni Rupa. Sambutan selamat datang disampaikan oleh Pembantu Dekan III FSP ISI Denpasar, Dr. Ni Luh Sustiawati, M.Pd. Dalam ucapan selamat datang, Dr. Sustiawati menghaturkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan ISI Denpasar untuk mendapatkan informasi dan strategi dalam pengajaran kewirausahaan dalam dunia pendidikan. Selain itu kegiatan ini sebagai jembatan awal untuk menjalin hubungan kerjasama antara ISI Denpasar dengan Universitas Ciputra.

Comments are closed.