UPT PUSKOM LAUNCHING WEBSITE ISI DENPASAR

UPT PUSKOM LAUNCHING WEBSITE ISI DENPASAR

IMG_7069Kiriman : Nyoman Lia Susanthi, SS., MA ( Dosen PS. Film Televisi ISI Denpasar)

Pada tanggal 21 November 2014, UPT Pusat Komputer (Puskom) ISI Denpasar meluncurkan website sekaligus redesign tampilan website ISI Denpasar, bertempat di Gedung Citta Kelangen Lantai II ISI Denpasar. Menurut Kepala UPT. Puskom, Nyoman Lia Susanthi, S.S., M.A, kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan UPT. Puskom tahun 2014, yaitu kegiatan upgrading website ISI Denpasar. Kegiatan ini mulai dilaksanakan dari bulan September hingga November 2014, yang diawali dengan pertemuan dan rapat koordinasi dengan para pengelola website, up date konten, evaluasi hingga transfer knowledge kepada para pengelola dan calon pengelola website unit di lingkungan ISI Denpasar.

Lia Susanthi menambahkan bahwa kemajuan teknologi dan informasi serta potensi pemanfaatannya yang luas, membuka peluang bagi pengaksesan, pengelolaan dan pendayagunaan informasi dalam volume yang besar secara cepat dan akurat. Untuk mengembangkan layanan publik dan memberi informasi tanpa batas bagi masyarakat luas khsusnya calon mahasiswa,  serta untuk menampung perkembangan teknologi dan informasi tersebut maka ISI Denpasar dengan domanin (www.isi-dps.ac.id) memperbaiki dan memperbaharui konten layanan dan data-data pada website ISI Denpasar sehingga informasi yang ditampilkan dapat diandalkan, terpercaya serta up to date. “Dan hari ini tepat tanggal 21 November website ISI Denpasar dengan desain terbaru diluncurkan dengan dukungan dari berbagai pihak yang membantu bekerjakeras untuk mendukung kegiatan ini” Ujar Lia Susanthi. Ucapan terimakasih disampaikan kepada tim teknis yaitu PR I ISI Denpasar, Prof. Dr. Nyoman Artayasa, M.Kes dan Ida Bagus Ketut Trina Windu, MSi (Dosen DKV ISI Denpasar), dokumentasi foto kepada IB. Candrayana, S.Sn., M.Sn, serta Cok Istri Puspawati Nindia, S.Sn., M.Sn. para mahasiswa Tv dan Film serta seluruh civitas akademika ISI Denpasar.

Acara dibuka oleh Rektor ISI Denpasar, Dr. I Gede Arya Sugiartha, S.SKar., M.Hum, serta dihadiri para pejabat structural di lingkungan ISI Denpasar. Dalam sambutannya Dr, Arya menyampaikan peran penting dari website ISI Denpasar sebagai media komunikasi kedalam dan keluar. Website dengan peran komunikasi ke luar sebagai sarana informasi bagi masyarakat umum khususnya calon mahasiswa untuk dapat mengetahui informasi perkembangan ISI Denpasar. Selain itu website sebagai sarana informasi kedalam yaitu sarana informasi bagai seluruh civitas akademika ISI Denpasar. Sarana website ISI Denpasar dapat menjadi wadah untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan pada setiap unit kerja. Hal ini juga akan mendukung visi misi ISI Denpasar sebagai center of excellent. Untuk dapat go international yang harus dibenahi pertama adalah fasilitas berstandar internasional begitupula dengan SDM juga mengikuti standar internasional. Peran IT sangat penting untuk mewujudkan visi tersebut, sehingga sarana dan prasarana yang dibutuhkan Puskom menjadi prioritas penting.

Comments are closed.