UWA Lirik FSP ISI Denpasar

UWA Lirik FSP ISI Denpasar

Geliat ISI Denpasar untuk menjadi Perguruan Tinggi Seni yang berbasis keunggulan lokal dengan kwalitas bertaraf internasional semakin mendekati garis kesuksesan. Seperti diberitakan sebelumnya, kunjungan ISI Denpasar ke University of Western Australia (UWA) pada Agustus 2010, workshop International bertajuk  “Wood Cut and Printing”,  Oktober 2010 di kampus ISI Denpasar, lalu pameran lukisan kolaborasi ISI Denpasar - UWA dengan tajuk ”All Agree” pada Desember  2010,  ISI Denpasar terus memantapkan persiapan untuk  penandatanganan MoU bulan Pebruari yang akan datang.

Profesor Paul Trinidad dari Fakultas Arsitektur, Landscape, dan Visual Arts (Faculty of Architecture, Landscape, and Visual Arts) UWA yang masih berada di ISI Denpasar, kemarin (27/1) bersama Rektor ISI beserta jajarannya kembali membahas segala persiapan yang berkaitan dengan penandatangan MoU. Dekan kedua fakultas  juga hadir dalam pertemuan tersebut. Selain membahas penandatanganan F to F (Fakultas dan Fakultas) antara Fakultas Seni Rupa dan Design (FSRD) ISI Denpasar dengan Fakultas Arsitektur, Landscape, dan Visual Arts UWA, serta U to U yaitu ISI Denpasar dan UWA, UWA juga melirik Fakultas Seni Pertunjukan (FSP) untuk kerjasama F to F antara FSP dengan Departemen of Music UWA.

”Kami sangat bangga dengan keberhasilan ini, yang merupakan hasil kerja keras kita bersama. Jalinan kerja sama antara ISI Denpasar dengan UWA, adalah bukti bahwa ISI Denpasar juga mendapat perhatian masyarakat internasional. Ke depan, kita harus dapat mengimplementasikan MoU dengan kegiatan Tri Dharma, seperti pengiriman dosen ISI Denpasar untuk studi di UWA, selain juga mahasiswa UWA akan  belajar di ISI Denpasar mulai 12 Juni nanti. Hal ini merupakan tantangan besar bagi para dosen ISI Denpasar untuk meningkatkan kemampuan diri, agar mampu bersaing di tingkat internasional,” harap Prof. Rai.

Dekan FSP, I Ketut Garwa akan hadir pula dalam penandatanganan MoU tersebut, untuk memantapkan kerjasama F to F, antara FSP dan Department of Music di UWA.

Humas ISI Denpasar melaporkan.

Comments are closed.