VISITASI AIPT INSTITUT SENI INDONESIA DENPASAR TAHUN 2017

Dec 28, 2017 | Berita

Pada tanggal 22 Desember 2017 Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar sebagai perguruan tinggi seni di Bali telah divisitasi oleh tim penilai akreditasi institusi Perguruan Tinggi.. Visitasi ini merupakan salah satu bagian proses akreditasi yang telah diajukan oleh ISI Denpasar kepada BAN PT. Terdapat 3 (tiga) orang dalam tim asesor yang dimaksud yaitu Dr. Djuli Dtjatiprambudi; Prof. Dr. I Made Sudarma, SE,. MM., AK; dan Prof. Dr. Sarwiji Suwandi, M.Pd. Dan disambut sangat meriah oleh ISI Denpasar. Rangkaian acara visitasi diawali dengan tari penyambutan Stuti Puja persembahan para mahasiswa Jurusan Tari ISI Denpasar yang juga diiringi oleh mahasiswa Jurusan Karawitan ISI Denpasar. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri hasil kolaborasi dari mahasiswa jurusan desain mode dan musik, dan pada kesempatan yang sama dilakukan pula ajang fashion show yang menampilkan hasil karya busana fashion dari jurusan desain mode.

Selanjutnya rombongan diantar untuk melakukan peninjauan mengelilingi lingkungan kampus ISI Denpasar seperti ke ruang pameran untuk melihat hasil karya dari masiswa Fakultas Seni Rupa dan Desain ISI Denpasar, baik berupa lukisan, kramik, foto, desain interior, dan lain sebagainya. Setelah melakukan peninjauan lapangan, kemudian agenda dilanjutkan dengan melaksanakan beberapa interview dari tim asesor kepada sejumlah pejabat struktural, dosen, mahasiswa, alumnus, dan beberapa stakeholder sebelum akhirnya diakhiri dengan rapat, serah terima hasil, dan juga penutupan di Gedung Rektorat kampus setempat.

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...