Welcome Dinner PIMNAS XXIII 2010

Welcome Dinner PIMNAS XXIII 2010

Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Prof. Dr. Ir. Djoko Santoso, M.Sc, menyambut peserta PIMNAS XXIII di Art Center, Denpasar-Bali kemarin malam (20/7). Acara yang berlangsung sangat meriah tersebut menghadirkan tarian-tarian khas pulau Dewata dan diiringi oleh efek-efek lampu yang berkilauan. Malam semakin hangat karena para peserta PIMNAS begitu banyak yang hadir untuk mengikuti welcome dinner tersebut.

Hadir dalam acara ini selain Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika, juga dihadiri oleh para pejabat dari lingkungan Pemerintahan Daerah Bali dan beberapa pejabat dari lingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, yaitu Direktur Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (DP2M), Prof. Ir. Suryo Hapsoro Tri Utomo, Ph.D. Tampak hadir pula dalam acara tersebut, sebagai tuan rumah penyelenggara PIMNAS XXIII, Rektor Universitas Mahasaraswati.

Pada awal sambutannya Dirjen Dikti mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Bali yang mendukung penuh kegiatan PIMNAS XXIII 2010  agar berlangsung dengan baik dan lancar. Beliau sangat mengapresiasi Pemerintah Bali dan Universitas Mahasaraswati yang berkenan berlaku sebagai tuan rumah PIMNAS kali ini.

Sementara itu, Dirjen Dikti melihat bahwa salah satu tujuan dari diadakannya PIMNAS ini adalah untuk memajukan inovasi dalam kegiatan-kegiatan yang bersifat ilmiah. “Diharapkan dengan berlangsungnya PIMNAS kali ini, maka akan lahir kreativitas dan inovasi dari para peserta yang bisa membuat sesuatu yang baru dan berbeda serta bermanfaat bagi masyarakat”, ucapnya.

“Indonesia haruslah menciptakan Universitas-Universitas yang kualitasnya baik, sehingga akan lahir inovasi-inovasi dan kreativitas dari mahasiswa dan mahasiswinya,” lanjutnya. Menurut Dirjen Dikti di kemudian hari kegiatan ini akan terus dipertahankan karena menjadi salah satu indikator terwujudnya Universitas-Universitas yang baik melalui kegiatan keilmiahan.

Written by Doddy Zulkifli

Comments are closed.