Wisuda XII ISI Denpasar Tahun Akademik 2013/2014

Wisuda XII ISI Denpasar Tahun Akademik 2013/2014

wisuda sarjana seni 12-2Kiriman: Nyoman Dewi Pebryani,ST.,MA

Foto: I Made Bayu Pramana, S.Sn., MSn

Bertempat di Gedung Cita Kelangen Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar, pada hari ini, jumat, (28/2) digelar Wisuda XII tahun akademik 2013/2014. Sejumlah 46 wisudawan yang terdiri dari program pasca sarjana 15 wisudawan (14 orang pengkajian dan 1 orang penciptaan) dan Fakultas Seni Rupa dan Desain terdiri dari 31 wisudawan (9 wisudawan Program Studi Seni Rupa Murni, 6 wisudawan Prgam Studi Desain Interior, 14 wisudawan Program Studi Desain Komunikasi Visual, dan 1 wisudawan Program Studi Kriya Seni, dan 1 wisudawan Program Studi Fotografi).

Dalam sambutannya Rektor ISI Denpasar, Dr. I Gede Arya Sugiharta, S.SKar.,M.Hum mengucapkan selamat atas keberhasilan para wisudawan, “kami merasa bangga akan ketekunan dan kegigihan anda dalam menempuh pendidikan, dimana pendidikan di ISI Denpasar tidak saja berorientasi pada kualitas namun juga mendorong keikutsertaan mahasiswa dalam program kewirausahaan, agar kedepannya mahasiswa siap bersaing dalam kehidupan bermasyarakat”, ungkap Dr. Arya.

wisuda sarjana seni 12-4Para Lulusan ISI Denpasar memiliki kemampuan dan pengetahuan praktis berkesenian serta menguasai aspek-aspek teoritis berkesenian, memiliki daya pikir kreatif dan mengikui perkembangan zaman, dapat menjadi integrated professional menuju persaingan global, sehingga dengan predikat itu mampu mengarahkan perhatian orang pada ISI Denpasar sebagai pusat unggulan (center of excellent).Insitut Seni Indonesia (ISI) Denpasar melangsungkan Wisuda XII dengan mengumandangkan tema sentral “ISI Denpasar Menuju Pusat Unggulan Seni dan Budaya” menuju kearah kebijakan dan pengembangan dengan cermat, dengan tema tersebut pada tahun 2020 ISI Denpasar akan menjadi Pusat Unggulan (Center of Excellent) Seni dan Budaya.

Kebahagiaan mewarnai wajah para wisudawan dan keluarga yang hadir mendampingi. Tamu dan undangan yang turut hadir diantaranya Rektor IKIP PGRI, perwakilan UNDIKSHA, perwakilan kopertis, serta anggota dewan penyantun yang terdiri dari Gurbernur Bali yang pada kesemptan tersebut diwakili oleh Kadis Pendidikan, Bupati Gianyar, dan Prof. Wita, Wisuda ini merupakan wisuda yang pertama di tahun 2014, dan selanjutnya ISI Denpasar akan menggelar Wisuda dua kali dalam setahun, dengan tujuan memberikan kesempatan kepada para mahasiswa agar berlomba-lomba lulus secepatnya.

Comments are closed.