Yudisium Magister Seni II Pascasarjana ISI Denpasar

Yudisium Magister Seni II Pascasarjana ISI Denpasar

10Kiriman: Nyoman Lia Susanthi, S.S., M.A. (Dosen PS TV dan Film ISI Denpasar)

 Foto: I Made Rai Kariasa,S.Sos

Denpasar- Untuk yang kedua kalinya Program Pascasarjana ISI Denpasar menggelar yudisium pascasarjana ISI Denpasar tahun akademik 2013/2014, pada Senin 24 Fabruari 2014, bertyempat di Gedung Citta Kelangen ISI Denpasar. Sebanyak 15 mahasiswa pascasarjana diyudisium yaitu Komang Edy Sastrawan, I Gede Gunadi Putra, Luh Gede Candra Pratiwi, I Putu Udiyana Wasista, Ida Ayu Dwita Krisna Ari, Cok Puspawati Nindhia, I Nyoman Anom Fajaraditya, Shigemi Sakakibara, Ni ketut Pande Sarjani, I Kadek Dwi sutawan, Ni Nyoman Wahyu Adi Gotama, I Nyoman Jayanegara, I Ketut Suanda, I Nengah Rata Artana, dan Putu Tiodore Adi Bawa.

Yudisium dihadiri oleh Pembantu Rektor I ISI Denpasar, Prof. Dr. Drs. Nyoman Artayasa, M.Kes mewakili Rektor ISI Denpasar.Hadir pula Dekan FSRD, Ka. BAUK serta para dosen Pascasarjana ISI Denpasar. Dalam sambutannya Ketua Program Studi Penciptaan dan Pengkajian Seni (S2) ISI Denpasar, I Ketut Sariada, S.ST.,M.Si., mengungkapkan selamat kepada mahasiswa yang telah berjuang untuk mendapatkan gelar Magister Seni. Mereka nantinya akan diwisuda pada tanggal 28 Februari 2014. Mereka yang diwisuda telah memilih dua jalur yaitu penciptaan dan pengkajian. Mahasiswa dengan jalur penciptaan, diharapkan tidak lari dari identitas tradisi. Untuk mahasiswa minat penciptaan menampikan 2 jenis karya yaitu 1 hasil karya cipta sebelumnya yang bersifat tradisi, sebelum menampilkan karya terbaru kontemporernya yang tetap memunculkan local genius.

11Pada kesempatan tersebut juga diumumkan mahasiswa yang memperoleh IPK tertinggi yaitu Komang Edy Sastrawan dengan IPK 3,79, Ni Ketut Pande Sarjani 3,75 serta Shigemi Sakakibara dengan IPK 3,71.

Comments are closed.