Yudisium Magister Seni V Program Studi Seni Program Pascasarjana Institut Seni Indonesia Denpasar

Jul 9, 2015 | Berita

Acara yudisium Magister Seni V Pascasrjana ISI Denpasar, dilaksankan pada hari rabu, 8 juli 2015 bertempat di Gedung Natya Mandala ISI Denpasar. Dalam acara yudisium ini, Pascasarjana ISI Denpasar meluluskan 22 Mahasiswa Magister Seni yang terdiri dari 9 orang dari minat Penciptaan dan 13 orang minat Pengkajian.

IPK tertinggi diraih oleh Made Arini Hanindharputri dengan IPK 3,92 predikat Dengan Pujian diikuti Ni Made Sri Wahyuni Trisna dan Ni Putu Yuda Jayanthi. Yudisium ke-5 juga meluluskan dua mahasiswa asing yaitu Ji Tae Chung minat Pengkajian dan Zachary David Vlastislav Hejny dari minat Penciptaan Seni.

Terkait dengan sambutan Rektor ISI Denpasar Dr. I Gede Arya Sugiartha, SSKar.,M.Hum yang menjadikan ISI Denpasar sebagai Centre Of Axcellece telah berhasil meluluskanmahasiswa dari luar negeri, dimana Pascasarjana ISI Denpasar merupakan pusat dariperkembangan Seni dan Budaya. Mahasiswa Pascasarjana yang diyudisium ini akan diwisuda nanti pada tanggal 28 Juli 2015.

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...