PENGUMUMAN PENETAPAN CALON MAHASISWA BARU PENERIMA PROGRAM BEASISWA BIDIKMISI ISI DENPASAR TAHUN 2015

PENGUMUMAN PENETAPAN CALON MAHASISWA BARU PENERIMA PROGRAM BEASISWA BIDIKMISI ISI DENPASAR TAHUN 2015

download Lampiran Penguman Klik disini Pengumuman Pencalonan Mahasiswa Baru Pogram Beasiswa Bidikmisi ISI Denpasar 2015

PENGUMUMAN 

Nomor : 1623/IT5.5.1/KM/2015

Tentang

Penetapan Calon Mahasiswa Baru

Penerima Program Beasiswa Bidik Misi

Institut Seni Indonesia Denpasar

Tahun 2015

Berdasarkan hasil seleksi Calon Mahasiswa Baru Penerima Program Beasiswa Bidikmisi ISI Denpasar, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Daftar nama Calon Mahasiswa Baru Penerima Program Beasiswa Bidikmisi ISI Denpasar Tahun 2015, pada Lampiran 1 yang di nyatakan Lulus.
  2. Bagi pelamar Program Beasiswa Bidikmisi yang dinyatakan tidak lulus, diberi kesempatan mendaftar untuk mengikuti testing penerimaan mahasiswa baru secara reguler sampai dengan tanggal 12 Juni 2015
  3. Calon mahasiswa baru penerima Program Beasiswa Bidikmisi akan disurvai oleh Panitia Survai ISI Denpasar ke alamat calon mahasiswa untuk mencocokan data atau berkas yang dikirim dengan persyaratan yang ditetapkan di Pedoman Program Beasiswa Bidikmisi Tahun 2015. Jika setelah disurvai panitia menemukan data tidak sesuai dengan persyaratan Program Beasiswa Bidikmisi, maka penetapan lulus sebagai Calon Mahasiswa Baru Program Beasiswa Bidikmisi dibatalkan.
  4. Berdasarkan hasil survai akan ditetapkan kembali sebagai Penerima Program Beasiswa Bidikmisi bagi Mahasiswa Baru ISI Denpasar Tahun Anggaran 2015/2016 dengan Keputusan Rektor ISI Denpasar. Bagi yang tidak lulus setelah disurvai diberikan kesempatan mendaftar untuk mengikuti testing penerimaan mahasiswa baru secara reguler dari tanggal 17 s.d. 18 Juni 2015.

Demikian Pengumuman ini untuk diperhatikan.

Comments are closed.