Audensi ISI Denpasar Vs Bupati Bangli

Audensi ISI Denpasar Vs Bupati Bangli

Menindaklanjuti Pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa ISI Denpasar Tahun 2014 di Kabupaten Bangli, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 5 Agustus 2014 s.d 5 September 2014 dengan lokasi di 5 Kecamatan yang membawahi 15 Desa.

IMG_0033

Dalam Acara Temu Audensi dangan Bupati Bangli, disambut langsung Oleh Bupati Bangli : Made Gianyar dan Assiten di bidang Pariwisata dan Kebudayaan Kaupaten Bangli sedangkan dari ISI Denpasar dihadiri oleh Wakil Rektor IV; I Ketut Garwa, S.Sn.,M.Sn. mewakili Rektor ISI Denpasar, didampingi oleh Ketua LP2M Dr. Drs. I Gusti Ngurah Ardana, M.Erg, Ketua Panitia Pelaksana KKN 2014 Drs. I Ketut Buda, M.Si, Kepala Pusat Pengabdian Masyarakat ;Ida Ayu Trisnawati, S.ST., M.Si dan Kabag TU dan Kasubag. Program Data dan Informasi LP2M ISI Denpasar.

IMG_0028

Dalam kesempatan Temu Audensi Rabu kemarin Bupati Bangli menyambut Baik dan sangat mengapresiasi kegiatan KKN ISI Denpasar dan menurut Bapak Bupati Bangli sebagai kepala daerah Tk. II Bangli mewakili Masyarakat Bangli mengatakan bahwa memang selama ini kegiatan KKN dari ISI Denpasar sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat Bangli karena KKN ISI Denpasar merupakan KKN yang Istimewa dan merupakan KKN yang berbeda dengan KKN yang dilakukan oleh Perguruan Tinggi pada umumnya, disamping itu pula KKN ISI Denpasar menurut Bupati Bangli selaras dengan program-program yang dicanangkan oleh Pemerintahan Kabupaten Bangli yaitu untuk memajukan Bangli adalah dengan membangun Bangli dari Desa yang berlandaskan seni dan budaya sebagai warisan adi luhung yang wajib dilestarikan.

 

IMG_0026

Dalam Audensi bertujuan untuk mohon permakluman kepada bapak bupati Bangli terhadap Mahasiswa peserta KKN yang nantinya akan melaksanakan kegiatan KKN betul-betul dapat membantu program-program pembangunan dipedesaan serta membangun dan menumbuh kembangkan potensi yang dimiliki oleh masing-masing desa, sehingga akan dapat membangun dan melahirkan kader-kader pembangunan baru untuk membantu pemerintah kabupaten Bangli membangun dan melancarkan program pemerintah untuk memajukan Bangli dengan membangun dan memajukan pembangunan dari desa.

IMG_0040

 

Hasil dari Temu Audensi dengan Bupati Bangli adalah Serah Terima Mahasiswa Peserta KKN ISI Denpasar Tahun 2014 yang dilaksanakan pada hari Selasa 5 Agustus 2014  pukul. 09.00 wita bertempat di Gedung BMB Kompleks Kantor Bupati Bangli.
Dalam kesempatan yang baik ini pula ISI Denpasar sebagai lembaga yang menangani Seni dan Budaya berencana akan melakukan Rekntruksi Seni dan Pemetaan Seni di Kabupaten Bangli dan Dayung bersambut Bupati Bangli sangat setuju dan menyambut baik serta akan merealisasikan program tersebut di tahun 2015, sebagai langkah nyata kerjasama yang dilakukan antara ISI Denpasar dan Pemerintah Kabupaten Bangli.
Sehubungan dengan pelaksanaan KKN yang dilakukan di Kabupaten Bangli Bupati Bangli mengharapkan pada saat Perayaaan Kemerdekaan RI ke-69  17 Agustus 2014 yang akan datang ini mahasiswa ISI Denpasar diharapkan ikut berperan serta dalam acara Malam Seni untuk menampilkan kreativitas seninya dan membantu masyarakat Bangli dalam menampilkan Seni dalam perayaan tersebut. Bupati Bangli juga berharap di akhir pelaksanaan KKN nantinya mahasiswa peserta KKN melaksanakan Pameran hasil-hasil yang dihasilkan selama melaksankan KKN. Demikianlah hasil dari temu Audensi antara ISI Denpasar dengan Bupati Bangli.

Comments are closed.