IN HOUSE TRAINING PENGELOLA WEBSITE ISI DENPASAR

IN HOUSE TRAINING PENGELOLA WEBSITE ISI DENPASAR

Dalam Rangka Implementasi aplikasi dan penyelesaian tugas Diklat Kepemimpinan Tigkat IV. Kepala Sub Bagian Program, Data dan Informasi berinisiatif untuk menyusun buku panduan dan sekaligus menyelenggarakan Pelatihan Intern atau IN House Training tentang buku panduan tersebut. IHT ini juga bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan staf Program, Data dan Informasi didalam pengelolaan website LP2M secara profesional dan juga sebagai langkah awal untuk mewujudkan tertib administrasi serta pelayanan prima dengan membudayakan pemanfaatan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Informasi didalam pengelolaan Program, data dan informasi LP2M ISI Denpasar.

20141106_134540 20141106_134707

Review dan Penerapan Materi IHT oleh Trainer : Ni Made Dwi Oktaviani, A.Md  IMG_0279  In House Training

 

Pemaparan Materi Oleh Trainer :IB. Gede Wahyu Antara, S.Kom

IHT ini di ikuti oleh Staf Program, Data dan Informasi LP2M ISI Denpasar selama 3 hari yaitu dari hari Rabu s.d Jumat, 22 – 24 Oktober 2014 dari pukul 09.00- 11.30 WITA. Sebagai Trainer atau Instruktur melibatkan Tim IT dari UPT Puskom ISI Denpasar, yakni Ni Made Dwi Oktaviani, A.Md dan Ida Bagus Gede Wahyu Antara, S.Kom. Para trainer memberikan materi secara LIVE kepada peserta sehingga peserta lebih mudah dan cepat memahami materi yang disampaikan.

Adapun out put yang ingin dicapai dalam IHT ini adalah tercapainya pengolahan data laporan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang optimal melalui media website LP2M ISI Denpasar, sebagai salah satu bentuk pelayanan data dan informasi kepada pemangku kepentingan, sebagai data dan informasi dalam mengambil kebijakan dalam organisasi ataupun kepentingan lain.

Penting Juga diketahui, untuk mengakses data laporan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang telah di uggah ke website LP2M ISI Denpasar adalah cukup ketik alamat :http://lp2m.isi-dps.ac.id/, User dapat mengakses dan mendownload data tersebut.

Comments are closed.