PAMERAN KARYA TUGAS AKHIR “WE ARE DIFFERENT” OLEH 5 MAHASISWA

PAMERAN KARYA TUGAS AKHIR “WE ARE DIFFERENT” OLEH 5 MAHASISWA

 

Pameran karya dalam rangka ujian tugas akhir

Pameran karya dalam rangka ujian tugas akhir

5 orang mahasiswa Program Pascasarjana ISI Denpasar mengadakan pameran karya di Lobby Sekretariat Pascasarjana, Gedung Citta Kelangen, ISI Denpasar dalam rangka ujian tugas akhir. Kelima orang tersebut adalah I Nyoman Agus Suarya Putra (Nyoe), A.A. Sg. Intan Pradnyanita, I Wayan Adi Semara Putra, Ida Bagus Indra Kusuma Atmaja (Gus In), dan Andhy Wira Kusuma. Nyoe, Intan, dan Adi merupakan mahasiswa yang mengambil minat penciptaan DKV dan Gus In dan Andhy merupakan mahasiswa yang mengambil minat penciptaan desain interior.

Pameran ini berlangsung pada tanggal 22-24 Juni 2013. Selain memamerkan karya yang telah dihasilkan, kelima mahasiswa tersebut akan menjalani ujian komprehensif untuk mempertanggungjawabkan karya mereka dihadapan dewan penguji. Jika lulus, mereka berkesempatan untuk mengikuti wisuda ISI Denpasar yang nanti dilaksanakan tanggal 28 Juli 2013.

I Wayan Adi Semara Putra memiliki karya yang berjudul: Media Komunikasi Visual Motif Perak Sebagai Identitas Desa Celuk Sukawati: Sumber Penciptaan Seni. A.A. Sg. Intan Pradnyanita memiliki karya yang berjudul Pembelajaran Karakter Bangsa Melalui Media Komunikasi Visual untuk Anak TK. Ida Bagus Indra Kusuma Atmaja memiliki karya yang berjudul Suasana Hutan Bambu sebagai Basis Perancangan Interior Spa Langon Bali. Andhy Wira Kusuma memiliki karya yang berjudul Konsep Tri Kona dalam Perancangan Interior Restoran Ayucious di Renon, Denpasar.I Nyoman Agus Suarya Putra memiliki karya yang berjudul Desain Komunikasi Visual untuk Mempromosikan Tari Legong Lasem dalam Menunjang Pariwisata di Bali.

Comments are closed.