Pelantikan Ketua Senat, BPM dan HMJ FSRD ISI Denpasar

Pelantikan Ketua Senat, BPM dan HMJ FSRD ISI Denpasar

Pelantikan Ketua BPM, Senat dan HMJ FSRD Periode 2010-2011

Pelantikan Badan Perwakilan Mahasiswa FSRD ISI Denpasar Jumat, 22 Oktober 2010 Oleh Dekan Fakultas Seni Rupa dan desain Dra. Ni Made Rinu, M.Si disaksikan oleh Ketua Jurusan dan Ketua Program Studi dilingkungan FSRD.

Menurut Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan FSRD ISI Denpasar Drs. D.A. Tirta Ray, M.Si ; senat Mahasiswa merupakan organisasi kemahasiswaan intra kampus yang memiliki kedudukan resmi dilingkungan kampus. Organisasi Kemahasiswaan ini terdiri dari Senat dan BPM (Badan Perwakilan Mahasiswa) yang berfungsi sebagai badan Legislatif sedangkan Senat Mahasiswa adalah Berfungsi sebagai Badan eksekutif . Oleh karena itu senat Mahasiswa dan BPM yang mempunyai tugas dan kewenangan masing-masing.

Para Pengurus organisasi Mahasiswa FSRD; Senat dan BPM pada dasarnya berasala dari kaderorganisasi ekstra kampus ataupun aktivis-aktivis independen yang berasala dari berbagai jurusan dan Bidang Studi atau Kelompok Kegiatan Lainnya.

Organisasi Mahasiswa tersebut dipilih melalui Pemilu Mahasiswa yang berlangsung sangat demokratis dan penuh dengan semangat kekeluargaanyang menjungjung tinggi nilai-nilai kebersamaan untuk mencapai mufakat

Comments are closed.