Pembukaan Pameran Tugas Akhir Mahasiswa FSRD ISI Denpasar Semester Ganjil 2011-2012

Pembukaan Pameran Tugas Akhir Mahasiswa FSRD ISI Denpasar Semester Ganjil 2011-2012

Dalam Pameran Kali ini Mengambil Tema “DALAM KEBERSAMAAN” Pameran ini diikuti oleh seluruh mahasiswa peserta Ujian Tugas Akhir Periode semester ganjil 2011-2012 dari seluruh Jurusan yang ada di Fakultas Seni Rupa dan Desain ISI Denpasar dengan jumlah keseluruhan peserta 36 orang mahasiswa. Dari Jurusan Seni RUpa Murni Minat Seni Lukis 6 orang, Dari Jurusan Kriya Seni sebanyak 1 orang, Dari Jurusan Desain PS. Desain Interior 7 orang dan dari Jurusan Desain PS Desain Komunikasi Visual Sebanyak 22 Orang.

 

 

 

 

 

 

Pameran yang digelar saat ini merupakan hasil kreativitas mahasiswa Seni Rupa yang memiliki nilai sangat Spesifik karena menampilkan karya-karya sesuai dengan perkembangan Seni Rupa dan Desain sebagai sebuah bidang yang selalu bergerak bersama dengan zaman, gaya hidup, trend serta tak lepas dari budaya yang mengikatnya.

 

 

 

 

 

 

Pameran yang digelar kali ini dibuka oleh Rektor ISI Denpasar yang disaksikan oleh Dekan FSRD beserta jajaranya serta Civitas Akademika ISI Denpasar dan Instasi terkait, dalam sambutanyaRektor ISI Denpasar Mengharapkan pameran kali ini mampu membawa kiprah dan kontribusi terutama dalam meningkatkan wacana, evaluasi, apresiasi seni terhadap masyarakat, serta merupakan penjelajahan mahasiswa dalam mengembngkan bakat alamiah yang kemudian berproses maju dan berkelanjutan. Dan sebagai proses melelui penempaan di bangku kuliah yang hasilnya dapat melahirkan praktisi dan pengkaji seni, yang profesional dan berkepribadian.

 

 

 

 

 

 

Pameran ini juga diharapkan dapat membangun dialog aprsiaif serta mampu meningkatkan kesadaran budaya bagi para seniman, pecinta seni, desainer, pengamat seni dan masyarakat pada umumnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments are closed.