Pemindahan Server ke Pustekkom

Pemindahan Server ke Pustekkom

Pertemuan dengan Staf IT Pustekkom

Pertemuan dengan Staf IT Pustekkom

Sehubungan dengan pemindahan Web Server ISI Denpasar dari hosting pada server yang ada di Seatle AS dipindah menjadi collocation server di Pustekkom Jakarta, maka kemungkinana adanya beberapa layanan yang terganggu kenyamanannya, oleh karenannya kami mohon maaf atas ke tidak nyamanan yang disebabkan oleh pemindahan server tersebut.

Pemindahan hosting menjadi colocation server di pustekkom Jakarta, akan berdampak pada kecepatan akses di dalam negeri sedangkan untuk yang di Seatle AS akan dipergunakan untuk akses dalam bahasa Ingris. Pemanfaatan Colocation server ini telah mengaktifkan kembali Email ISI Denpasar yang pada beberapa saat lalu sempat down. Maka dengan aktifnya mail server ISI Denpasar maka alamat @isi-dps.ac.id sudah dapat dipergunakan kembali.

Gedung Pustekkom Jakarta

Gedung Pustekkom Jakarta

Rencana pengembangan layanan dengan telah terjadinya collocation server adalah layanan blog bagi civitas akademika dengan alamat blog.isi-dps.ac.id/namacivitas. Bagi yang berminat untuk membuat blog dan memerlukan keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi kami lewat email [email protected].

Kepada Pimpinan Pustekkom Jakarta, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas diijinkannya kami melakukan collocation server di Pustekom. Tak lupa kami ucapkan juga kepada Bapak Rektor ISI Denpasar yang telah menugaskan kami untuk melaksanakan collocation server. Kepada Bapak Hendro Gunarto, Bapak Dwi Sumarsono, dan berbagai pihak terkait dengan pelaksanaan collocation server di Pustekkom Jakarta yang tidak kami sebutkan satu persatu, kami ucapkan terima kasih dan semoga tuhan membalas kebaikan bapak/ibu sekalian. Semoga dengan pelaksanaan collocation server di Pustekkom Jakarta, dapat meningkatkan pelayanan, akuntabilitas, dan peningkatan citra ISI Denpasar khususnya dan Depdiknas pada umumnya.

Comments are closed.