Pendaftaran Tugas Akhir Semester Ganjil 2010/2011

Pendaftaran Tugas Akhir Semester Ganjil 2010/2011

Pengumuman Pendaftaran Tugas Akhir (TA)

Semester Ganjil 2010/2011

Pada Semester Ganjil 2010/2011 Fakultas Seni Rupa Dan Desain Institut Seni Indonesia Denpasar membuka pendaftaran Tugas Akhir, dengan persyaratan sebagai berikut :

  1. Sudah duduk di Semester VIII atau telah menyelesaikan semua mata kuliah, kecuali Tugas Akhir, dibuktikan dengan lampiran Transkrip Nilai Akademik yang syah.
  2. Mengajukan 3 (tiga) judul / proposal TA yang dijilid plastik mika / kertas buffalo, dan diperkenankan mengajukan 2 (dua) nama calon Dosen Pembimbing.
  3. Mengisi formulir usulan judul TA. (blangkonya dapat di download disini)
  4. Persyaratan khusus untuk mahasiswa Jurusan Seni Rupa Murni, melampirkan bukti (sertifikat) studi banding. Bagi yang memilih jalur Penciptaan Karya Seni, wajib melampirkan bukti (catalog) pernah pameran 3 (tiga) kali; dan yang memilih jalur pengkajian / Skripsi, wajib melampirkan bukti (sertifikat) pernah mengikuti seminar local dan nasional, masing – masing minimal 1 (satu) kali.
  5. Persyaratan khusus bagi mahasiswa Jurusan Desain, melampirkan bukti (sertifikat asli) studi banding dan menyumbangkan 1 (satu) buah buku desain. Mahasiswa desain yang memilih jalur karya tulis / Skripsi, nilai Mata Kuliah Seminar, Metode Penelitian dan Metode Penelitian Desain minimal B. Dan bagi mahasiswa Desain Interior yang memilih jalur karya desain, wajib melampirkan denah kasus minimal 1000 m2.
  6. Semua persyaratan pengusulan judul TA dimasukkan ke dalam map : (1) Warna merah untuk Jurusan Seni Rupa Murni ; (2) Warna biru untuk Jurusan Desain ; (3) Warna Hijau untuk Jurusan PS Kriya Seni ; (4) Warna Kuning untuk PS Fotografi.
  7. Bagi mahasiswa yang masih sedang mengambil kuliah Kerja Praktek diperkenankan mendaftar TA, apabila sudah dalam proses penyelesaian laporan atau persiapan ujian, dibuktikan dengan rekomendasi Dosen Pembimbing I dan II.
  8. Bagi mahasiswa yang baru 1 (satu) periode mengikuti TA dan belum dapat menyelesaikan tugas – tugasnya, wajib mendaftar kembali (registrasi ulang) dalam kategori TA lanjutan (melampirkan fotocopy formulir pendaftaran TA yang telah disetujui Kajur / Ka PS pada semester sebelumnya di dalam map).
  9. Semua berkas pendaftaran TA disetor di bagian Akademik FSRD ISI Denpasar dari tgl 23 Agustus s.d. 3 September 2010
  10. Harap menghubungi Bagian Akademik FSRD untuk mendapatkan kertas yang akan dipakai membuat laporan TA.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diperhatikan dan dilaksanakan. Sekian dan terimakasih.

Denpasar, 12 Agustus 2010

Pembantu Dekan I

TTD

Drs. Olih Solihat Karso, M.Sn

NIP. 19610706 199003 1 005

Comments are closed.