Penerimaan Naskah Artikel Seni Budaya

Penerimaan Naskah Artikel Seni Budaya

UPT Puskom ISI Denpasar menerima berbagai naskah artikel seni budaya untuk di muat di web ISI Denpasar dengan alamat http://www.isi-dps.ac.id.  Adapun persyaratan naskah artikel terdapat dalam lampiran. Demikianlah surat permohonan ini dimuat, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya.

PERSYARATAN  NASKAH  UNTUK  ARTIKEL WEB

1.  Artikel merupakan/diangkat dari hasil penelitian, book review, review seni budaya atau yang setara dengan  hasil penelitian  di bidang seni budaya.

2. Artikel ditulis dengan bahasa Indonesia, minimal 2 halaman,  1 spasi, dengan bentuk huruf Times New Roman dan Font 12 pada Program Microsoft Word.

3.  Artikel memuat:

-          Judul

-          Nama Penulis

-          Kata-kata kunci

-          Jika ada kutipan dibuat di Catatan Akhir ( End Note).

4.  Gambar, tabel, grafik, peta, foto, video, audio dan ilustrasi disajikan dengan ketentuan:

-          Foto untuk gambar harus tajam.

-          Ukuran Gambar, tabel, grafik, peta, foto, video, audio dan ilustrasi dan sebagainya maksimal berukuran 600 pixle dan atau dengan besar file maximum 200 Mb (file audio dalam format wav, sedangkan file video dalam format avi)

-          Gambar dan keterangannya diletakkan dalam file terpisah.

5.  Artikel belum pernah dipublikasikan atau dimuat dalam media online. Atau belum pernah dimuat di terbitkan dalam berbagai jurnal di ISI Denpasar.

7.  Artikel diserahkan ke Puskom ISI Denpasar Lt. 2 berupa CD atau dikirim ke alamat email [email protected] dengan judul “Artikel Web”, dengan melengkapi data diri berupa:

-          Nama Lengkap

-          Alamat Email

-          Nomer Rekening

-          Surat Pernyataan Keaslian Artikel , dan belum pernah dimuat di media online serta di berbagai Jurna ISI Denpasar.

8.  Kepastian pemuatan atau penolakan akan diberitahukan secara tertulis melalui email.  Penulis yang artikelnya dimuat akan mendapat imbalan berupa uang.

Surat pernyataan

Comments are closed.