Peresmian Peserta Tugas Akhir Mahasiswa FSRD

Peresmian Peserta Tugas Akhir Mahasiswa FSRD

Peresmian Tugas Akhir Mahasiswa Semester Ganjil 2011/2012 FSRD ISI Denpasar Diresmikan Oleh Bapak Rektor ISI Denpasar, Prof. Dr. Wayan Rai S, MA.

Tugas Akhir pada semester ini diikuti oleh 45 0rang mahasiswa yakni:

1. Ps. Seni Rupa Murni 11 orang

2. PS. Kriya Seni 1 orang

3. PS. Desain Interior 10 Orang

4. PS. Desain Komunikasi Visual 23 orang

5. Ps. Fotografi (tidak ada peserta)

Dalam peresmian kali ini juga dihadiri oleh Pembantu Rektor I, Dekan FSRD ISI Denpasar dan pembantu dekan I dan II beserta seluruh peserta, dosen pembimbing, anggota senat, serta Panitia.

Dalam sambutanya Dekan FSRD Mengharapkan kepada seluruh Peserta Tugas Akhir ; Dalam menghasilkan karya ilmiah baik pengkajian maupun penciptaan, harus menggunakan teori-teori terkini sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan sehingga karya ilmiah yang dihasilkan sebagai hasil inspirasi terbaru dan handal sesuai dengan kompetensi yang dimiliki, dan inspirasi yang dihasilkan merupakan murni dari inspirasi dari penciptanya tetapi bukan inspirasi dari orang lain yang mengandung unsur PLAGIAT. Disamping itu pula mahasiswa dalam menghasilkan karya ilmiahnya harus mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasanya sebagai ilmu pengetahuan yang menunjukan karakter bangsa.

Sedangkan Bapak Rektor ISI Denpasar dalam sambutanya mengharapkan dan menekankan bahwa acara peresemian tugas Akhir Bukan Hanya sebagai rutinitas biasa, tetapi harus mampu menghasilkan sesuatu yang berbeda dan mempunyai nilai plus dibbandingkan dengan peresmian  T.A yang sebelumnya sudah dilakukan.

Comments are closed.