Program Studi Kriya (S1)

VISI & MISI

Visi

Pusat Penciptaan, Pengkajian dan penyaji Kriya Seni (Produk) yang unggul dan berbasis budaya lokal berwawasan kebangsaan untuk memperkaya kemanusiaan sesuai dengan perkembangan jaman.

Misi

1. Peningkatan wawasan ilmu pengetahuan teknologi dan seni melalui pembelajaran kriya seni (produk) untuk menghasilkan lulusan yang profesional siap berkompetisi didunia kerja.

2. Mengadakan penelitian dan pengabdian masyarakat dengan memahami dan mengembangkan potensi muatan lokal dalam penciptaan dan pengkajian Kriya Seni (Produk) yang kreatif dan inovatif.

3. Optimalisasi organisasi untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas program studi Kriya Seni (Produk).

4. Mengembangkan Kerjasama dengan lembaga terkait baik dalam maupun luar negeri secara berkesinambungan.

KESEJAHTERAAN MAHASISWA

Bagi mahasiswa kriya Seni (Produk) diberikan bebas SPP selama 1 (satu) tahun, (semester satu dan dua). Mahasiswa dengan IP. 3,5 setiap semester diprioritaskan  mendapat beasiswa sampai akhir studi. Disamping itu mahasiswa Kriya Seni (Produk) diprioritaskan untuk mendapatkan beasiswa BIDIK MISI sampai selesai menempuh studi dengan syarat - syarat dan ketentuan berlaku.

PROGRAM STUDI KRIYA SENI / PRODUK

Program studi Kriya Seni memiliki dua minat yaitu Kriya Kayu dan Kriya Keramik dengan jenjang S1. Masing - masaing minat berproses kerja secara intensif untuk menuangkan ide - ide kreatif dan menciptakan produk - produk kriya fungsional maupun bersaing dengan produk - produk lain dipasar kerja. Lulusannya dapat diterima diberbagai instansi baik instansi pemerintah maupun instansi swasta serta mampu bersaing dalam dunia usaha.

FASILITAS

Program Studi Kriya Seni sebagai pusat operasional dan pelayanan administrasi terpadu memiliki fasilitas berupa studio kriya kayu dan kriya keramik yang lengkap. Untuk menunjang kegiatan belajar mengajar Program Studi Kriya Seni FSRD ISI Denpasar memiliki 21 orang tenaga pengajar ( Dosen) dengan kualifikasi S2 dan S3 serta 1 orang tenaga laboran.

Download Brosur disini 

No Comments Yet.

Leave a comment